Wolfenstein: The Old Blood Ada di Steam

Wolfenstein: The Old Blood, permainan standalone ini ialah prequel dari Wolfenstein: The New Instruksi. Yap, Bathesda Softworks menghasilkan permainan standalone ini dengan tujuan membagikan jalur narasi yang bergengsi. Stealth- FPS dari Wolfenstein memang aksi, ditambah lagi setting dari permainan ini sewaktu PD II, mantep deh pokoknya. Serta dengan senang, permainan ini telah timbul di Steam serta telah dapat kamu mainkan: D


Sedikit Review buat permainan ini. Wolfenstein: The Old Blood memanglah permainan yang worth to play. Diagram yang mantep ditambah setting serta gameplay yang bener- bener buat permainan ini hampir sempurna. Yang digemari para gamers dari permainan ini memanglah dari bidang story. Sebab story dari remis permainan ini menggambarkan dikala kesuksesan Nazi dekat tahun 1946. Gameplaynya pula sedikit istimewa, kamu dapat manjat tembok ibarat spiderman: v Istimewa sangat men, di permainan ini pula terdapat yang beraroma horror haha Tempat ataupun wilayah yang dilewati memanglah bersuasana horror, betul dapat dibayangin saja lah cocok kolonialisme nasi Nazi Jerman gimana sadisnya?



Detail minimal dari Wolfenstein: The Old Blood cukup berat tetapi ringan: v dalam bidang storage memanglah yang cukup buas buat kategori prequel permainan. Tetapi janganlah pilu, ganasnya tak seganas mertua lo kenapa:)
  • OS: 64- bit Windows 7 atau Windows 8
  • Processor: Intel® Core™ i5- 2500@ 3. 3 GHz atau AMD FX- 8320@ 3. 5 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 560 atau AMD Radeon™ HD 6870( 1GB VRAM)
  • Hard Drive: 38 GB available space
Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Bikin kamu yang ingin coba bermain Wolfenstein, lebih baik bermain prequelnya dahulu deh, supaya mengerti narasi lengkapnya haha: D Jadi janganlah ragu bikin kamu yang gemar narasi historik PD II. Fakta permainan ini aksi sangat dapat diamati dari rating player di Steam yang menggapai 9 atau 10. Sementara itu terkini release 4 Mei kemaren loh sob! Beli lekas Wolfenstein: The Old Blood dengan harga Rp. 135. 000,- aja masgan! Lihat saja langsung di Steam kalau tak yakin.